Ayu Ting Ting Nonton Pengabdi Setan 2 Kali, Begini Kesannya

Kiki Safitri | 12 Oktober 2017 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Pengabdi Setan sudah menembus 2 juta penonton sejak diputar 28 September 2017. Ayu Ting Ting mengaku sudah dua kali menonton film itu.

"Saya teriak-teriak terus di bioskop," kata Ayu saat ditemui usai menjadi pembawa acara Brownis, Trans TV, Kamis (12/10).

Ayu Ting Ting mengatakan bahwa saat pertama kali menonton, dirinya tidak berani melihat sosok hantunya. Namun kedua kali Ayu mengaku berani.

"Suka banget. Tapi ini horor pertama yang saya tonton. Saya nonton 2 kali dan ingin nonton lagi," ucap Ayu.

"Pas nonton yang pertama, mata saya nutup enggak kelihatan hantunya gimana. Nonton yang kedua mata saya dibuka sedikit, kelihatan hantunya. Serulah, bikin tegang," sambung Ayu.

Ayu Ting Ting menceritakan bagaimana sosok pemeran ibu yang saat ini viral di media sosial, menjadi sangat menakutkan baginya.

"Duh si ibu yang paling nyeremin, enggak ada yang lain. Emang dari awalnya hawanya sudah serem, jadi kita sudah kebawa dari awal," tutup Ayu Ting Ting.

Film 'Pengabdi Setan' adalah sebuah film horror remake dengan judul yang sama di tahun 80' an. Saat ini film yang disutradarai oleh Joko Anwar ini meraih 13 nominasi di kategori Festival Film Indonesia 2017.

(ki/ray)

Penulis : Kiki Safitri
Editor: Kiki Safitri
Berita Terkait