Kasus Dugaan Pelecehan, Nafa Urbach Dijadwalkan Jalani BAP Tambahan

Altov Johar | 18 Oktober 2017 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nafa Urbach sedianya dijadwalkan menjalani BAP tambahan hari ini, Rabu (18/10). Namun BAP tambahan terkait laporannya atas dugaan pelecehan terhadap putrinya oleh seseorang yang diduga tergabung dalam kelompok pedofilia, harus ditunda. 

Pasalnya, Nafa Urbach harus mengikuti audiensi antara guru dan wali murid di sekolah anaknya. Maka itu, rencananya penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya menjadwal ulang untuk BAP tambahan bagi Nafa Urbach.

"Tadi sudah diperiksa ada dua saksi dari manajemen Mbak Nafa. Sudah tanda tangan dan bap tambahan berikutnya kamis insha Allah Mbak Nafa lakukan BAP tambahan," ujar Sandy Arifin, kuasa hukum Nafa Urbach, di Polda Metro Jaya, Rabu (18/10).

 

 

Sandy menuturkan, sebenernya kliennya berniat hadir dalam agenda pemeriksaan hari ini. "Mbak Nafa tadi malam sudah konfirmasi, tapi saya baru ada kabar kalau nggak bisa hadir hari ini," imbuh Sandy.

Polisi memintai keterangan kepada dua saksi dari pihak Nafa Urbach. Selama setengah jam mereka diperiksa terkait kasus dugaan pelecehan yang dilaporkan Nafa Urbach

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait