Hampir 2000 Karangan Bunga Sudah Diterima Panitia Pernikahan Kahiyang Ayu

Ari Kurniawan | 7 November 2017 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak Senin (6/11) kemarin, karangan bunga berisi ucapan selamat untuk pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution mulai berdatangan ke Gedung Graha Saba Buana, Solo Jawa Tengah.

Jumlahnya terus bertambah. Hingga Selasa (7/11) siang, karangan bunga yang terdaftar di meja panitia sudah hampir mencapai 2 ribu buah. 

"Kemungkinan bisa lebih dari 2 ribu. Sebab sampai sekarang masih terus datang (kiriman karangan bunga)," jelas Deni, salah satu petugas penerima karangan bunga.

Seluruh karangan bunga, lanjut Deni, nantinya akan dipasang berjajar di dua sisi Jalan Suprapto, Sumber, Banjarsari, Solo, yang panjangnya sekitar 2 kilometer. 

Dari pantauan tabloidbintang.com, karangan bunga untuk Kahiyanng Ayu dan Bobby Nasution datang dari berbagai kalangan. Mulai dari pejabat negara, perusahaan, Relawan Jokowi, hingga teman-teman sekolah Kahiyang Ayu.

Akad nikah Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution digelar Rabu (8/11) pagi besok di Gedung Graha Saba Buana, dan dilanjut dengan acara resepsi pada siang dan malam harinya.

 

(ari / gur)

 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait