Upacara Adat di Medan, Kahiyang Ayu Akan Diberi Marga Siregar

TEMPO | 9 November 2017 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keluarga menantu Presiden Jokowi, Bobby Afif Nasution, menyatakan rasa terima kasih kepada warga Solo yang telah membantu dan mendoakan acara resepsi pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Afif Nasution. Mereka terharu dengan sambutan warga yang sedemikian hangat.

Paman Bobby, Erwan Nasution mengatakan banyak pihak yang mendukung resepsi pernikahan Kahiyang-Ayu dengan Bobby Afif Nasution. "Kami merasa sangat terlayani," katanya, Kamis 9 November 2017.

Setelah resepsi, keluarga Bobby Afif Nasution akan segera bertolak ke Medan untuk mempersiapkan acara adat serta pesta pernikahan yang digelar di tempat mempelai pria. "Sore ini kami kembali ke Medan," katanya. Sedangkan pasangan Kahiyang-Bobby masih tetap berada di Solo.

Tak lupa Erwan meminta doa agar acara yang berlangsung di Medan juga lancar sebagaimana yang di Solo. "Acara kami juga berlangsung beberapa hari karena ada acara adat," katanya.

Resepsi Kahiyang Ayu-Bobby Afif Nasution di Medan juga akan mengundang banyak tamu. Rencananya, Kahiyang juga akan mendapat marga. "Marga Siregar, mengikuti ibunya Bobby," katanya menjelaskan.

Pesta pernikahan Kahiyang Ayu dengan Bobby di Solo berlangsung cukup meriah. Ribuan tamu menghadiri acara itu, baik pada siang maupun malam hari. Bobby memberikan mas kawin berupa seperangkat alat shalat serta emas 80 gram. Proses akad nikah dihadiri sejumlah tokoh, seperti Jusuf Kalla dan Darmin Nasution yang sekaligus menjadi saksi pernikahan.

 

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait