Ruben Onsu Grogi Saat Selfie dengan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution

Nanda Indri Hadiyanti | 9 November 2017 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu menjadi salah satu selebriti yang diundang ke pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution. Ruben datang memenuhi undangan tersebut bersama dengan istrinya, Sarwendah. 

Usai menghadiri acara yang diadakan di Solo, Jawa Tengah itu, Ruben langsung mengunggah selfie bersama kedua mempelai. Ruben Onsu menuliskan caption tentang proses foto selfie-nya dengan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

"Cerita di balik foto ini awalnya gak berani buat foto, tapi Ibu Iriana yang langsung bilang, " Ruben ayo selfie sana langsung, haa ? Boleh Bu ? Iya sana, wah dengan grogi Wenda ngeluarin HP," tulis Ruben Onsu di Instagram, Rabu (8/11). 

Masih di foto yang sama, Ruben menuliskan, Kahiyang Ayu meminta supaya Ruben lebih santai saat selfie di pelaminan. Tetap saja, pembawa acara Pesbukers itu merasa grogi berfoto dengan putri Joko Widodo. 

"@ayanggkahiyang bilang jangan grogi Ruben, yah gimana gak grogi ayahmu Presiden. Terus kita jadi ketawa deh di atas pelaminan ha ha ha. Seru deh malam ini, pokoknya ikut bahagia dan selamat ya sekali lagi buat Kahiyang dan Bobby. Happy wedding," ungkap Ruben. 

Tak hanya memajang foto selfie bersama pengantin, Ruben juga mengunggah Instagram Stories yang menunjukkan suasana resepsi Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Dibandingkan dengan resepsi di siang hari, dari unggahan Ruben Onsu terlihat acara di malam hari lebih santai dan tidak seramai siang hari. 

 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait