Tertekan Utang, Angela Lee 3 Kali Ingin Bunuh Diri: Itu Dulu

Altov Johar Rabu, 15 November 2017 17:30:30
Angela Lee merasa tertekan menghadapi masalah hutang yang membelitnya (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Angela Lee merasa tertekan menghadapi masalah hutang yang membelitnya. Belum lagi cibiran dan hujatan yang disematkan padanya, membuat presenter dan selebgram Angela Lee terpikir untuk mengakhiri hidup dengan bunuh diri.

"Iya itu dulu, karena aku nggak tahu harus berbuat apa lagi," kata Angela Lee, usai membuat laporan di SPKT Polda Metro Jaya, Rabu (15/11).

Henry Indraguna, pengacara Angela Lee menuturkan, karena tekanan yang luar biasa, kliennya berniat bunuh diri sebanyak 3 kali. Sementara suami Angela tak membantu memberi solusi untuk masalah ini.

"Dengan tekanan yang luar biasa, sehingga ada rasa takut yang luar biasa. Sudah tiga kali mau bunuh diri. Suami pun nggak kasih solusi," ungkap Henry.

Diambahkan Angela Lee, dulu dirinya tak mengerti harus berbuat apa dengan utangnya yang menumpuk. Namun kini dia mengaku ingin bekerja keras, dan berniat melunasi seluruh hutangnya.

"Setelah ketemu Pak Henry, ya aku ingin bekerja keras untuk melunasi semuanya," ucap Angela Lee.

Penulis Altov Johar
Editor Suyanto Soemohardjo
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.