Kakak Unggah Foto Terbaru Edison Wardhana Setelah Keluar ICU

Nanda Indri Hadiyanti | 5 Desember 2017 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nanda, kakak dari Edison Wardhana kembali mengupdate kabar terbaru sang adik. Melalui akunnya, @nanditho, Nanda memposting foto Edison Wardhana yang sudah bisa tersenyum dengan pose tangan yang mengisyaratkan dirinya sudah lebih baik.

"Kondisi @edison_wardhana per hari ini, sudah bisa keluar dr ICU dan dirawat di intermediate room. Saat ini lagi mengumpulkan kekuatan utk bisa ct scan krn echon msh nyeri ketika dipindah2," tulis Nanda, Selasa (5/12).

Melihat perkembangan Edison Wardhana, netizen ikut mendoakan agar stuntman Demian Aditya itu segera pulih dari cedera yang dialaminya.

 

 

"Luar biasa. Keajaiban Tuhan. Semoga bisa cepet pulih dan kembali kesediakala," tulis salah satu netizen.

Sementara itu, menurut Nanda dalam jumpa pers bersama Demian Aditya yang dilakukan Senin (4/12) kemarin, jika keadaannya sudah memungkinkan, dokter akan mengambil tindakan untuk patah tulang rusuk yang dialami Edison.

Sejak insiden The Death Drop yang dialami Edison Wardhana pada Rabu (29/11) lalu, tim dokter fokus untuk penyelamatan nyawa Edison. Setelah kondisi Edison membaik, baru akan dilakukan tindakan penyembuhan lanjutan.

 

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait