Demian Aditya Ungkap Kondisi Terkini Edison Wardhana

Nanda Indri Hadiyanti | 5 Desember 2017 | 10:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Demian Aditya menyayangkan pemberitaan simpang siur mengenai insiden The Death Drop yang membuat Edison Wardhana cedera. Sejumlah orang menuding Demian lari dari tanggung jawab, karena memilih diam sejak terjadinya kecelakaan tersebut pada Rabu (29/11) lalu.

Demian Aditya memastikan dirinya bertanggung jawab dengan selalu hadir di rumah sakit menemani Edison Wardhana bersama dengan Nanda, kakak Edison, dan Ayu, istri Edison. 

"Jadi kita mohon sekali pada netizen jangan malah memberikan berita yang tidak benar. Saya bertanggung jawab karena saya masih peduli, pihak keluarga menerima saya. Kita tidak ada masalah. Kita semua berdoa untuk kesembuhan Edison," kata Demian Aditya, dalam video yang diunggah di Youtube, Senin (4/12). 

Demian Aditya mengatakan dirinya selalu menemani Edison Wardhana hingga kini kondisinya semakin membaik. Bahkan pada Minggu (3/12) malam, Demian sudah bisa berinteraksi dan bercanda dengan Edison yang sudah sadarkan diri. 

"Saya mau quality time bisa ngobrol dengan kakak atau istri, jadi saya datangnya malam alhamdulillah tiap malam saya interaksi dengan Edison. Terakhir dia becanda sama saya dia mainin bell, terus tadi malam pun masih becanda. Yaitu kedekatan kita seperti itu," ungkap Demian Aditya.

Akibat insidem The Death Drop, Edison Wardhana mengalami pendarahan di sejumlah bagian tubuhnya dan juga mengalami patah tulang rusuk hingga dirawat di ruang ICU. Karena kondisinya semakin membaik, ia kini sudah ditempatkan di kamar perawatan reguler. 

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait