Mengejutkan Kesaksian Ketua RT Atas Penangkapan Putri Elvy Sukaesih, Dhawiya

Altov Johar | 19 Februari 2018 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Polisi meringkus Dhawiya, beserta anak-anak Elvy Sukaesih lainnya karena kasus narkoba. Polisi juga mengamankan Muhammad, kekasih Dhawiya, yang menjadi target utama dalam operasi ini.

Dari pengakuan Ketua RT tempat tinggal Elvy Sukaesih, penangkapan itu terjadi sekitar pukul 12 malam. Kala itu dia diminta soerang petugas untuk menyaksikan penggeledahan rumah Elvy Sukaesih.

"Saya dipanggil oleh seorang yang mengaku polisi dari Polda. Nah katanya saya disuruh menyaksikan ada penggeledahan di rumah Dhawiya. Di sana, tuh saya cuma lihat sampai jam 3 pagi selesai," kata Ketua RT yang enggan disebutkan namanya, Sabtu (17/2).

Setibanya di rumah Elvy Sukaesih, Ketua RT mendapati sudah banyak polisi di rumah Dhawiya. Dia tidak bisa memastikan barang bukti apa saja yang diamankan polisi.

"Sudah ramai polisi. Umi (Elvy) tidak ada, lagi live di Indosiar. Pas beliau pulang sudah ramai," imbuhnya.

Ketua RT itu mengaku terkejut warganya ditangkap polisi karena narkoba. Apalagi tersangkanya adalah anak-anak dari Elvy Sukaesih yang dia kenal baik. "Kaget juga saya, enggak nyangka seperti itu. Karena kan selama ini baik baik saja begitu," tambah Ketua RT.

Polisi menangkap Dhawiya, dua kakak kandung, ipar serta kekasihnya di kediaman Elvy Sukaesih, Kawasan Cawang, Jakarta Timur, pada 16 Februari 2018. Setelah menjalani tes urine, hasil kelima orang itu positif narkoba.

(tov/ind)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait