Ustaz Derry Sulaiman Unggah Suasana Duka Kepergian Istri Kedua Opick

Nanda Indri Hadiyanti | 19 Maret 2018 | 11:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ustaz Derry Sulaiman mengunggah foto-foto suasana duka di rumah kediaman penyanyi religi Opick. Seperti diketahui, istri kedua Opick, Wulan Mayasari, meninggal duni pada Minggu malam (18/3).

Lewat unggahan yang berisikan foto-foto di rumah duka, Ustaz Derry Sulaiman menuliskan kata-kata penyemangat untuk sang sahabat, Opick

"Sabar... Hapus air mata mu masku... @opick_tomboati , sy yakin beliau huznul khatimah... yakinlah... 2 org putra mas opick & mbak wulan telah menunggu di pintu surga... aamiiiin... Sy mendengar langsung puluhan kali kalimah ridho keluar dari lisan mas opick... wallahi... ini wanita surga... aku ridho... aku ridho... masyaAllah... ridho seorg suami menjd syarat utama seorg istri menjadi ahli jannah... Rasulullah saw bersabda, Tidaklah seorang wanita diantara kalian yang telah memberikan tiga anaknya (meninggal) kecuali mereka semua akan menjadi penghalang baginya dari neraka.’ Lalu seorang wanita berkata,’Bagaimana dengan dua orang anak.?’ Nabi bersabda,’Termasuk juga dua orang anak.” (Muttafaq Alaih)," tulis Derry Sulaiman lewat unggahannya, Senin (19/3). 

Masih di postingan yang sama, Derry Sulaiman juga meminta doa dari netizen untuk almarhumah Wulan Mayasari, istri kedua Opick. 

"Sahabat #DSAS Doakan istri mas opick yaa... smg Allah terima semua amal ibadah beliau... aamiiiin... #usapairmatamu
#dsas #syahidah #huznulkhatimah #wulan
," tulisnya. 

Hingga kini jenazah masih disemayamkan di kediaman Opick, di Kompleks Pertamina, Cakung, Jakarta Timur.

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait