Perubahan Penampilan Ricky Harun yang Makin Religius

Ulfa Gusti Utami | 31 Maret 2018 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ricky Harun tengah menunaikan ibadah umrah bersama sang istri, Herfiza Novianti. Perjalanan umroh ini salah satu langkah Ricky Harun dan Herfiza yang kini mengaku mantap berhijrah. 

Tak sekedar memantapkan keputusan hijrah dengan melaksanakan umrah, Ricky Harun juga mengubah sedikit penampilannya. Ricky Harun kini memutuskan tampil dengan jenggot.

Penampilan berbeda ini terlihat dari foto yang diunggah Ricky Harun di akun Instagramnya. Dalam foto yang dibagikan Kamis (29/3), Ricky Harun tampil berjenggot mengenakan gamis dan rompi. Ia juga terliat tertawa lepas saat berada di Jabal Tsur, Mekkah, Saudi Arabia. 

"Sesuatu yg indah dan bahagia ketika kamu tau apa yg kamu lakukan itu adalah benar dan baik," tulis Ricky Harun mengiringi unggahannya. 

Di foto sebelumnya, penampilan Ricky Harus juga terlihat lebih religius saat berfoto bersama Herviza di kebun kurma. Ia tampil dengan gamis, sorban hitam serta mengenakan peci berwarna senada. 

Melihat perubahan penampilan Ricky Harun, netizen memberikan beragam komentar. Tak sedikit yang mendukung dan memuji keputusan Ricky Harun dengan penampilan yang semakin religius.  

"Lah poya sekarang brewokan lebih religius yaa. semangat semoga istiqomah poya," tulis netizen. "Makin hari makin religius semoga mantap berhijrah dan istiqomah ya @rickyharun," ujar netizen lain.

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait