Begini Kondisi Riza Shahab Saat Ditangkap karena Kasus Narkoba

Altov Johar | 14 April 2018 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Riza Shahab bersama lima tersangka lain ditangkap Direktorat Reserse Narkoba Pold Metro Jaya. Mereka ditangkap di lobi Apartemen The Wave, Tower Coral, Jakarta Selatan.

Saat diamankan, Riza Shahab bersama lima tersangka lainnya baru saja mengonsumsi narkoba jenis sabu. Saat ditangkap, keenam tersangka pun masih terlihat di bawah pengaruh narkoba.

"Masih agak goyang. Mereka membeli 0,5 gram sabu seharga Rp 800 ribu. Barangnya sudah habis mereka pakai," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombespol Argo Yuwono, di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jumat (13/4).

Penangkapan Riza Shahab dan kelima tersangka merupakan hasil pengembangan informasi dari masyarakat. Seseorang berinisial RS kerap mengonsumsi sabu di kosannya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Dari hasil penggeladahan, polisi tidak menemukan barang bukti sabu. Namun berdasarkan hasil tes urine, Riza Shahab dan kelima tersangka lain posiif menggunakan sabu.

"Saat ini sedang di-assesment, bisa rawat jalan atau rawat inap sembari menunggu keluarga, dan interogasi juga barang berasal dari seseorang yang belum bisa disebutkan dan masih dikembangkan," kata Argo.

Tertangkapnya Riza Shahab menambah panjang daftar artis yang terjerat kasus narkoba. Sebelum Riza, beberapa artis seperti Fahri Albar, Jennifer Dunn, Tyo Pakusadewo hingga Dhawiyah, putri bungu Elvy Sukaesih, juga tersangdung kasus sama.

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait