April Jasmine, Istri Ustadz Solmed akan Melahirkan Bayi Kembarnya Siang Ini

Nanda Indri Hadiyanti | 4 Mei 2018 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - April Jasmine yang tengah mengandung bayi kembar dijadwalkan melahirkan pada Minggu, 6 Mei 2018. Namun lewat unggahannya, istri ustadz Solmed itu mengumumkan dirinya akan melahirkan bayi kembarnya hari ini, Jumat (4/5) melalui operasi caesar. 

"Assalamu'alaikum semua...mohon doanya ya awalnya,, aku dan tim dokter @rsubundajakarta rencana akan melakukan proses persalinan secar tgl 6 Mei 2018, hari rabu setelah pengecekan kandungan dengan dokter @anggiamelanie berat badanku sedikit turun begitu juga dengan si kembar, bukan diet tp mungkin jelang persalinan bobo ga enak,makan juga udh berasa penuh bgt perut..mau duduk susah,mau boboan susah miring kanan kiri, yah begitulah keadaannya ibu hamil yang harus dinikmati, rasa sakitnya ga dirasa in setiap tahun deh heheheh langka,krn aku juga hamil harus program ivf dl hehehhe," tulis April Jasmine di unggahannya, Jumat (4/5). 

Menurut April Jasmie, dirinya sudah merasakan kontraksi pada Rabu malam dan langsung melakukan pemeriksaan di rumah sakit. Keesokan paginya, ia kembali pulang ke rumah. Namun sore harinya, wanita yang dinikahi ustadz Solmed pada November 2011 itu kembali merasakan kontraksi, dan akhirnya kembali ke rumah sakit. 

"Keputusannya hari ini secar jam 11.00 wib...mohon doanya semoga Allah memberikan kesehatan,keselamatan,kelancaran persalinan aku, si kembar terlahir sehat dan sempurna tanpa kurang satu apapun..aamiin ya Allah," tutup April Jasmine

Netizen ikut mendoakan agar April Jasmine dan bayi kembarnya selalu dalam keadaan sehat. "Semoga di hari jum'at ini diberi kemudahan yaa bunda @apriljasmine85 utk proses Persalinannya Ibu dan bayi kembar dlm kondisi Sehat wal afiiat," kata salah satu netizen. 

"Aamiin yaa Allah smoga persalinan nya lancar di mudahkan yaa bunda @apriljasmine85...ibu dn bayi sehat ..dan tpt nya dhari jumat yg penuh keberkahan," komentar netizen lainnya. 

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait