Ikut Syahnaz - Jeje Bulan Madu, Ini Penjelasan Amy Qanita

Abdul Rahman Syaukani | 10 Mei 2018 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak lama setelah melangsungkan pernikahan pada 21 April 2018 lalu, Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah berbulan madu ke Amerika Serikat.  

Jeje dan Syahnaz tidak cuma berdua. Mereka ditemani oleh ibunda Syahnaz, Amy Qanita. "Mereka dari jauh-jauh hari minta saya ikut. Tadinya juga saya tolak," aku Amy Qanita, saat ditemui di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (9/5).

Meski menemani Jeje Govinda dan Syahnaz berbulan madu, Amy Qanita memahami mereka membutuhkan momen kebersamaan. Amy pun lebih banyak beristirahat dan membiarkan Jeje dan Syahnaz berdua saja.

"Di sana juga saya enggak selalu sama mereka. Mereka ada waktunya berdua, saya juga di sana lebih banyak istirahat. Saya juga mengerti. Kemarin kami ke San Francisco, New York, dan terakhir ke Kanada," kata Amy Qanita.

Wanita paruh baya yang juga ibunda Raffi Ahmad ini senang bisa menemani Jeje dan Syahnaz berbulan madu. Apalagi Amy Qanita sudah sangat dekat dengan Jeje. 

"Suasannya dingin banget. Momennya senang aja. Soalnya saya sama Jeje sudah kayak anak sendiri. Sudah seperti anak aja. Jadi nyaman aja meskipun mantu," papar Amy Qanita.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait