Reaksi Istri Ernest Prakasa, Meira Anastasia, Saat Dapat Komentar Pedas Netizen

Wayan Diananto Sabtu, 19 Mei 2018 23:30:31
Reaksi Istri Ernest Prakasa, Meira Anastasia, Saat Dapat Komentar Pedas Netizen. (Foto: Seno Susanto)

TABLOIDBINTANG.COM - Di kolom komentar akun Instagram Ernest Prakasa, netizen berkomentar macam-macam. Kadang komentar mereka nyinyir dan pedas. Pernah suatu ketika istri Ernest Prakasa, Meira Anastasia (35) dikomentari, "Begini doang nih, istrinya Ernest Prakasa?" Komentar sinis ini awalnya membuat Meira Anastasia syok bercampur sedih.

"Saya enggak bisa marah dan menuntut netizen menerima saya apa adanya. Menjadi masalah saat mereka mengungkapkan kekecewaan terhadap penampilan saya di medsos," ungkap Meira Anastasia kepada tabloidbintang.com di Jakarta, pekan ini. Bagi Meira Anastasia, dikomentari netizen rasanya seperti berpapasan dengan orang tak dikenal di jalan, lalu orang itu menceletuk, "Ya ampun, mukamu jelek banget, sih!"

Lama-lama, Meira Anastasia berpikir mengubah fisik untuk memenuhi harapan netizen tidak akan ada habisnya. Daripada mengubah fisik untuk memuaskan orang lain yang tidak dikenal baik, lebih baik berubah menjadi lebih berguna buat orang lain. Itu sebabnya Meira Anastasia berbagi kiat olahraga di rumah lewat Instagram. Ia mengampanyekan body positivity atau melakukan penerimaan diri kepada pengikutnya.

"Dimulai dengan hal-hal sederhana seperti berbagi kiat berolahraga di rumah. Pengikut saya tidak sebanyak Ernest namun saya bisa percayakan topik tertentu kepada mereka," imbuh Meira Anastasia. Tak hanya di Instagram, Meira Anastasia meluncurkan buku Imperfect. Dalam buku itu, ia berbagi kiat olahraga, pengalaman menerima diri sendiri, hingga kiat berfoto untuk diunggah di medsos.

Penulis Wayan Diananto
Editor Wayan Diananto
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.