Lebaran Tahun Ini Asri Welas Tidak Mudik Lagi, Ini Alasannya

Wayan Diananto | 2 Juni 2018 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lebaran tinggal menghitung hari. Namun Asri Welas (39) tidak punya persiapan khusus. Rupanya, Asri Welas tahun ini tidak mudik. Alasannya, jadwal syuting tidak memungkinkan. Sejak kariernya melambung lewat film box office Cek Toko Sebelah, Asri Welas kebanjiran tawaran main film.

"Sejak Cek Toko Sebelah sukses, saya main film terus. Sekarang sedang syuting komedi situasi, saya belum bisa bocorkan detailnya. Karena syuting komedi situasi, main film akan jeda dulu. Karena jadwalnya beruntun, saya tidak bisa mudik. Keluarga saya enggak komplain," ungkap Asri Welas dalam wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini.

Syuting komedi situasi memperkaya pengalaman Asri Welas. Diceritakan Asri Welas, syuting film sangat disiplin. Istilahnya, jam 5 pagi stand by di lokasi syuting dengan proyeksi jam 8 malam selesai maka jam 8 pulang betulan. Sementara syuting sinetron atau komedi situasi sangat mungkin ada syuting tambahan, apalagi kalau skenario episode berikutnya datang.

"Atas pertimbangan itu, saya tidak mudik. Biasanya saya mudik ke Lampung, ke keluarga Ibu. Saya terakhir mudik dua tahun lalu. Tahun lalu pengin mudik tapi kondisi fisik tidak memungkinkan karena saya baru melahirkan anak," ungkap Asri Welas.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait