Pamer Foto Punggung Berotot, Gisella Anastasia Dapat Julukan Baru dari Suami

Ulfa Gusti Utami | 23 Juni 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gisella Anastasia, Gading Marten, dan buah hati mereka, Gempita Nora Marten, saat ini tengah menikmati liburan di Italia. Keluarga kecil ini sempat terlihat mengunjungi Duomo Cathedral Ita yang merupakan bangunan ikonik di kota Milan. Selama berlibur Gisel dan Gading pun tak lupa membagikan setiap momen spesial lewat media sosial. 

Tak hanya menujukkan foto-foto ketika mengunjungi tempat wisata, Gisella Anastasia juga membagikan foto cantik dirinya. Seperti yang terlihat dari beberapa unggahan terbarunya, Kamis (21/6). Gisel nampak manis mengenakan jumpsuit dengan motif garis yang juga menunjukkan pundak mulusnya. 

Menariknya, di beberapa foto terakhir, Gisel yang dikenal cukup rajin berolahraga tak segan memamerkan punggungnya yang berotot. Saking kekarnya, Gisel mendapat julukan dari sang suami. 

"Kalo liat foto pertama trus baca captionnya mama Isel dipaling bawah ada tulisan candid by @gadiiing @gadiiingmoto mungkin masi pada percaya..," buka Gisella Anastasia. 

"Tapi kl pasang foto yg kedua juga trus ttp bilang candid kan ga mgkn yeee kan? ini sih seada adanya sengaja emang krn disuru mas gading. Katanya si 'noni otot', panggilan baru aku," jelasa Gisella Anastasia membeberkan julukan baru yang ia dapat. 

Melihat unggahan Gisella Anastasia, netizen lalu memberikan beragam komentar.

"Mantap keren nih hasil olahraganya berhasil membentuk otot," puji netizen. 

"Mama isel keren banget badannya jadi keker berotot, cocok jadi noni ototo karena olahraganya berhasil ya eheheh," ujar netizen lain. 

"Kyanya skema work out ka @gisel_la salah deh. Masa punggungnya jadi kya kuli panggul gtu ka bukannya bagus malah serem liatnya," celetuk netizen lain.

(gst/ari)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait