Iman yang Kuat, Alasan Nadine Chandrawinata Yakin Dinikahi Dimas Anggara

Nanda Indri Hadiyanti | 16 Juli 2018 | 07:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nadine Chandrawinata buka-bukaan soal alasannya mau menikah dengan Dimas Anggara. Menurutnya, mengenal dan bertemu Dimas Anggara terasa seperti teman lama, yang membuatnya langsung merasa yakin. 

"Kenapa Dimas? Kalau teman-teman sudah mungkin ada beberapa liputan mungkin sudah ada yang meng-capture momen itu yang aku bilang, aku seperti ketemu temen lama. Makanya pertama kali, ketemu dia bukan 'hallo, saya Nadine' (tapi) 'hai apa kabar' SKSD banget padahal belum kenal gitu," ujar Nadine Chandrawinata ditemui usai resepsi pernikahan, di Marina Batavia, Jakarta Utara, Minggu (15/7). 

Sejak berkenalan dengan Dimas Anggara, Nadine Chandrawinata melihat sosok Dimas yang peduli dengan sekitarnya.

"Dua, tiga, empat bulan ya aku melihat dia punya iman yang kuat, dia yakin apa yang dilakukan dan yang buat aku tambah yakin lagi dia sangat peduli akan keluarganya, dia peduli sama teman-temannya, dia peduli akan sekitarnya," lanjutnya. 

Sementara hal yang terpenting bagi Nadine Chandrawinata adalah sosok Dimas Anggara bisa membawanya percaya pada sesuatu yang dirasa mustahil.

"Dengan iman yang kuat dia yakin bahwa sesuatu yang tidak mungkin itu jadi mungkin. Itu aku tertarik, kayak okey, kita berpikir positif dan yakin kalau kita mau mengerjakannya pasti akan dapat, jadi lebih seru hidupnya. Jadi hubungan itu kayak manis iya, semua alami enggak ada yang dibuat-buat, romantis ya," tandas Nadine Chandrawinata

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait