Dianggap Lecehkan Lisa BlackPink, Young Lex Akhirnya Buka Suara

Ari Kurniawan | 1 Agustus 2018 | 10:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Young Lex di-bully netizen karena videonya saat unboxing album girl band BlackPink. Di video itu Young Lex mengucapkan kata-kata yang bermakna tidak sopan menurut netizen dan juga para Blink, sebutan fans BlackPink. 

"Foto-foto buat (sensor), buat bahan (sensor), mana sih Neng Lisa, bikin album kayak gini juga ah, foto-foto," ucap Young Lex di video tersebut. 

Meski kata-kata tersebut disensor, netizen bisa menangkap maksudnya, bahwa Young Lex mengucapkan kata yang mejadikan foto Lisa Blackpink sebagai bahan imajinasi untuk bermasturbasi. Akun instagram Young Lex pun diserang netizen

Menanggapi serangan netizen, Young Lex tetap santai. Dia menganggap penggemar Lisa BlackPink terlalu berlebihan menanggapi videonya. 

"Ya kalau itu mah standar memang. Fans KPop kan terlalu fanatik, terlalu lebih, terlalu lebay. Ngerti nggak sih lebay, lebay banget dan over reaction, sangat-sangat over reaction," kata Young Lex, di sela peutaran film AIB #Cyberbully, di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (31/7).

Dijelaskan Young Lex, video yang dia unggah hanya sekedar gurauan. Tidak ada maksud serius. Begitu juga dengan kata-kata yang ia lontarkan. 

"Coba lo pikir mindset-nya gini, di situ tuh gue bercanda dan gue sangat tidak serius. Tapi mereka meng-iya kan dan percaya kalau gue bener-bener melakukan itu," ungkap Young Lex

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait