ANTV Benarkan Ada Persoalan Antara Robby Purba - Roy Kiyoshi

Ari Kurniawan | 25 Agustus 2018 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Robby Purba dan Roy Kiyoshi sempat membetot perhatian publik lewat kekompakan mereka di program Karma ANTV. Namun, belakangan mereka justru dikabarkan berkonflik.

Bermula dari sejumlah tulisan Robby Purba di akun media sosialnya. Robby menyindir seseorang yang lebih mementingkan operasi plastik, hingga meninggalkan tanggung jawab dan membuat kru di lokaasi syuting terbengkalai. Netizen menduga orang yang dimaksud Robby tak lain adalah Roy Kiyoshi. 

Keretakan hubungan Robby Purba dan Roy Kiyoshi dibenarkan pihak ANTV. "Bahwa ada salah paham atau konflik memang iya. Tapi sudah baik ya," ungkap Nugroho Agung Prasetyo, Corporate Communications Manager ANTV, kepada tabloidbintang.com, Jumatv(24/8).

Lebih lanjut dijelaskan Monica Desideria, GM Marketing Communication ANTV, masalah bermula dari rencana penayangan program baru Roy Kiyoshi di ANTV. Roy diduga kerepotan mengatur jadwal karena terlalu fokus melakukan persiapan untuk dirinya sendiri.

"Roy orang yang sangat perfeksionis. Dia persiapkan setiap program baru dengan baik sekali. Mungkin dalam perjalanannya ada scedule dia yang mis, makanya terjadi kesalahpahaman," kata Monica Desideria .

"Mungkin ada faktor kelelahan juga.  Kami nggak bisa memaksakan karena kondisi itu. Nggak memungkinkan," imbuhnya. 

Saat ini, Monica Desideria memastikan persoalan antara Robby Purba dan Roy Kiyoshi sudah selesai. Monica sendiri turun langsung untuk mencairkan konflik yang ada.

"Kami menjelaskan satu-satu, cari kesepahaman. Untuk jangka panjang, dua-duanya punya program masing-masing. Keduanya bijak melihat situasi tersebut. Walau beda program tetap saling support," tutur Monica Desideria.

Selepas Karma, Robby Purba dan Roy Kiyoshi akan hadir di dua program berbeda. Roy Kiyoshi di program Menembus Mata Batin (tayang mulai 27 Agustus), sementara Robby Purba bakal memandu variety show bertajuk Sukma (tayang mulai 1 September 2018). 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait