Sama-sama Sibuk, Aditya Zoni Sempatkan Datangi Pacar ke Cirebon

Nanda Indri Hadiyanti Sabtu, 8 September 2018 16:30:48
Ammar Zoni selalu menyempatkan waktu untuk menemani sang pacar. (Markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Zoe Abbas Jackson dan Aditya Zoni selalu bisa membagi waktu antara pekerjaan dan urusan pribadi. Pasangan ini selalu menyempatkan waktu untuk qualty time, meski keduanya sama-sama disibukkan dengan jadwal syuting. 

"Alhamdulillah kita sejauh ini selalu ada waktu sih," kata Zoe Abbas Jackson kepada Tabloidbintang.com baru-baru ini. 

Tak tanggung-tanggung, mereka akan totalitas menyempatkan waktu saling menemani. Misalkan saja Aditya Zoni yang dengan senang hati datang ke lokasi syuting Zoe Abbas Jackson, meski berada di luar kota. 

Zoe Abbas Jackson. (Seno/tabloidbintang.com)
Zoe Abbas Jackson. (Seno/tabloidbintang.com)

"Waktu aku syuting film Bisikan Iblis ini aja, dia ada libur dia samperin aku ke Cirebon," tutur gadis yang lagir pada 31 Desember 2002 iti. 

Begitu juga dirinya yang akan menghampiri Aditya Zoni ke lokasi syutingnya. "Aku juga kalo aku libur sering samperin ke lokasi dia, dan dia walaupun striping kalau hari Minggu ada libur di situ lah kita quality time," tanda Zoe Abbas Jackson. 

(nda/ari)

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.