Komentar Kocak Netizen Soal Tangisan Vicky Prasetyo saat Gugat Cerai

Ari Kurniawan | 21 September 2018 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo mewujdkan rencanannya untuk menceraikan Angel Lelga. Vicky mendaftarkan permohonan talak di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Kamis (20/9).

Perhatian publik tertuju pada tangisan Vicky Prasetyo yang tiba-tiba pecah di hadapan sorot kamera wartawan. Bukannya ikut bersimpati atas perceraian yang terjadi, sebagian besar orang justru melontarkan komentar kocak. 

Netizen menilai tangisan Vicky Prasetyo terlihat sangat dibuat-buat, seperti pernikahannya dengan Angel Lelga yang sejak awal disebut-sebut penuh unsur rekayasa.

"Belajar dulu sana akting sama pak setnov,,,mukanya kurang meyakinkan..," komentar netizen. 

"Kasian tau orang yang di sebelahnya Mau ngakak tapi ga bisa, sabar ya mas..Kayak orang Mau kentut tapi ga jadi,Mau bersin tapi ga bisa...," sahut netizen lain. 

"Biasa lah drama biar nanti habis cerai dipanggil sana sini jadi bintang tamu kan lumayan ya," kata netizen. 

Terkait tudingan pernikahan rekayasa atau kawin kontrak, Vicky Prasetyo tidak membantah, tapi juga tidak membenarkan. Vicky membiarkan masyarakat membuat kesimpulan sendiri.

"Saya udah bilang tadi terserah asumsi apapun, tapi saya sudah sungguh-sungguh di hadapan Allah dan baik-baik," kata dia.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait