Habib Usman Sering Umumkan Perikahan, Kartika Putri: Namanya Lagi Puber

Altov Johar | 24 September 2018 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Habib Usman bin Yahya seolah ingin semua orang tahu tentang pernikahannya dengan Kartika Putri. Pasalnya, hampir setiap hari Habib Usman mengumumkan statusnya sebagai suami Kartika lewat postingannya di sosial media.

Menurut Kartika Putri, wajar jika hal itu dilakukan Habib Usman bin Yahya. Sebab selama ini Habib Usman terkesan pribadi yang serius saat mengajar. Semula Kartika pun punya penilaian sama tentang Habib Usman yang serius.

"Namanya orang lagi puber ya, rasanya kayak orang lagi jatuh cinta aja gitu. Karena kan tahunya dulu beliau orangnya serius kalau ngajar, kaku. Terus tiba-tiba pas udah jadi suami, ternyata berbeda banget," kata Kartika Putri di Kawasan Cawang, Jakarta Timur, Minggu (23/9).

"Aku aja yang kenal beliau kayak, 'ihh kakak aku aja cowok loh'. Terus alhamdulillahnya menularkan juga kan, orangnya romantis banget dan penyabarnya luar biasa," sambungnya.

Di mata Kartika Putri, keromantisan Habib Usman karena sikap penyabarnya yang luar biasa. Apalagi di saat dirinya dalam fase pramenstruasi syndrom (PMS) dan mood-nya selalu berubah-ubah. Di situ Habib Usman menunjukkan sikap yang membuatnya tersentuh.

"Alhamdulillah beliau justru ketika mood aku berubah itu, tiba-tiba dia berangkat ngajar terus nge-WA, 'maaf ya sayang kalau boleh tahu kamu kenapa? Kok agak berubah? Ada salah?'. Aduh kita seorang istri tersentuh ya digituin, jadi kayak, ya Allah dosa amat," pungkas Kartika Putri

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait