Ini Kata Cut Meyriska Soal Videonya dengan Raffi Ahmad yang Viral

Ari Kurniawan | 13 Oktober 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cut Meriska jadi sorotan karena pemunculan video yang memperlihatkan dirinya dengan Raffi Ahmad. Video yang viral itu diduga diambil di sela promosi film Kesempatan Keduda. 

Dalam video, Raffi Ahmad berdiri tepat di belakang Cut Meyriska. Suami Nagita Slavina itu tampak mendekatkan tubuhnya ke Cut Meyriska. 

Cut Meyriska kemudian meletakkan tangannya di belakang, seolah hendak menghindar dari Raffi Ahmad. 

Komentar negatif yang dilontarkan netizen ternyata membuat Cut Meyriska terusik. Lewat akun media sosialnya, Cut Meyriska menyampaikan bahwa dugaan negatif yang disampaikan netizen adalah tidak benar. 

"Setelah dizolimi dan melihat komentar-komentar yang tidak berfaedah dan salah besar, sekarang es krim biar adem," ucap Cut Meyriska, sambil memamerkan es krim yang ada di hadapannya. 

Seolah tak mau ambil pusing dengan pro kontra di kalangan netizen, Cut Meyriska memperlihatkan dirinya yang tengah santai menikmati es krim. 

Video Raffi Ahmad dengan Cut Meyriska direspon oleh banyak netizen. Ada yang mempertanyakan sikap Raffi yang dianggap kurang pantas. Tidak sedikit juga yang curiga jika video tersebut hanya gimmick untuk promosi film. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait