Robby Purba Ajak Ibunya ke Bioskop Hampir Setiap Akhir Pekan

Altov Johar | 12 November 2018 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sikap Roby Purba kepada ibunya patut dicontoh. Semaksimal mungkin Roby selalu meluangkan waktunya bersama sang mama. Bahkan setiap akhir pekan Robby mengajak ibunya nonton film di bioskop.

"Selalu ada, every single weekend kalau lagi enggak ada on air pasti ajak nyokap nonton," ujar Robby Purba, di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (10/11) malam.

Robby Purba mengatakan, ibunya paling suka nonton film yang menempatkan wanita sebagai pahlawannya. Belum lama ini mereka nonton film perang. Pada dasarnya Robby dan ibunya menonton emua jenis film yang tayang di bioskop.

"Wah dia pokoknya yang kayak film-film jagoan yang jagoannya perempuan, kayak kemaren filmnya Jennifer Connelly, dia suka banget. Terus kita juga baru nonton apa gitu lupa, tentang perang segala macem. Beliau suka," paparnya

Tak hanya nonton bioskop, Robby juga sering mengajak ibunya pergi berlibur. Terutama di momen bahagia seperti hari ulang tahun. 

"Biasanya beliau lagi ulang tahun atau mungkin aku lagi ulang tahun, kita liburan bareng sering sih. Cuma ke luar yang musim dingin belum pernah. Karena beliau ke Lembang aja mengigil, dia nggak tahan dingin soalnya," pungkas Robby Purba.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait