Prilly Latuconsina Kapok Bagikan Momen Romantis Bareng Pacar di Medsos

Yohanes Adi Pamungkas Selasa, 20 November 2018 12:30:55
Prilly Latuconsina kapok mengunggah video kebersamaannya dengan Maxime Bouttier di Instagram.

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina sempat mengunggah video saat sang pacar, Maxime Bouttier, sedang memijat kakinya. Banyak netizen yang protes dan menganggap tindakan Prilly Latuconsina kurang memberikan contoh yang baik. Prilly Latuconsina kemudian memberi klarifikasi.

“Yang jelas Maxime memijat saya atas kemauan sendiri, saya enggak menyuruh sama sekali. Waktu itu saya sedang tiduran dan kurang enak badan. Kata Maxime: sini aku pijitin,” bilang Prilly Latuconsina kepada Tabloidbintang.com di Jakarta.

Prilly Latuconsina sempat membaca beberapa komentar netizen. Ada netizen yang menerka  bahwa orang tua Maxime Bouttier akan tidak terima dan bakalan marah besar melihat anaknya memijat sang pacar. “Setelah menjadi ramai, saya komunikasi dengan adiknya Maxime untuk menanyakan soal orang tua mereka. Ternyata orang tua Maxime bangga dengan sikap Maxime yang bisa memberikan perhatian kepada perempuan,” kelit Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina kapok mengunggah video kebersamaannya dengan Maxime Bouttier di Instagram. 
Prilly Latuconsina kapok mengunggah video kebersamaannya dengan Maxime Bouttier di Instagram. 

Meski orang tua Maxime Bouttier tidak marah, Prilly Latuconsina mengaku trauma. Ia kapok dan berjanji tidak akan mengunggah video kebersamaannya dengan Maxime Bouttier ke akun Instagram. “Biarkan kebahagiaan buat kita berdua saja enggak usah dibagi kepada orang lain, malah nanti jadi ramai lagi. Kita berdua akan mengunggah foto atau video terkait pekerjaan saja,” seru Prilly Latuconsina.

Sudah setahun berpacaran, Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier merasa bahagia. Sering tampil bersama dalam lingkungan pekerjaan membuat keduanya berusaha profesional. Bahkan ada salah satu orang yang bingung melihat Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier ketika sedang bekerja tidak seperti orang pacaran. “Kita kalau ngobrol berdua bahas topik yang berat-berat seperti politik atau masalah di Indonesia,” tegas Prilly Latuconsina.

(han/ari)


Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore