Pacaran dengan Pebalap Membuat Salshabilla Adriani Dihantui Rasa Takut

Abdul Rahman Syaukani | 30 November 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salshabilla Adriani melalui media sosialnya beberapa waktu lalu mengungkapkan awal mula dirinya pacaran dengan seorang pebalap bernama Ferrel Fadhil. Bermula dari sebuah perkenalan dalam sebuah kesempatan, mereka akhirnya jadi dekat. Bahkan Salshabilla Adriani dan Ferrel akhirnya memutuskan untuk pacaran.

 

Bintang film London Love Story 2 itu mengaku dirinya kepincut akan pesona Ferrel Fadhil lantaran perhatian yang cukup besar diterimanya.

"Awal dekat sama Ferrel itu kayak dia caper gitu ke aku. Kayak main ke lokasi, bawain makanan, ngajak jalan, menemani dia buka puasa. Enggak jelas deh pokoknya," katanya di akun media sosial beberapa waktu lalu.

Memiliki pacar seorang pebalap, Salshabilla Adriani mengaku dirinya kerap dihantui perasaan takut. Dia khawatir dengan keadaan Ferrel ketika beraksi di arena balap. Kapan saja dia bisa mengalami kecelakaan jika terjadi kesalahan sedikit saja.

"Perasaan takut ada sih ya. Karena balapan itu kan kencang, tikungan dan segala macam," ucap Salshabilla Adriani saat ditemui di bilangan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Kamis (29/11).

Namun dara berparas cantik ini bisa sedikit bernapas lega karena Ferrel sudah balapan sejak kecil. Salshabilla Adriani yakin kekasihnya akan sangat cermat dalam memperhitungkan risiko.

"Karena dia balapan dari kecil, aku percaya sama dia dan track record dia juga membuktikan kalau dia memang bisa menjadi seorang pembalap. Aku yakin dia bisa lebih baik lagi," ungkap Salshabilla Adriani.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait