DJ Verny Bergetar Minta Maaf kepada Denny Sumargo

Supriyanto | 7 Maret 2019 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perseteruan Denny Sumargo dengan DJ Verny Hasan selama enam tahun berakhir damai setelah hasil tes DNA keduanya keluar pada 25 Februari 2019 kemarin.

DJ Verny meminta maaf kepada Denny Sumargo setelah mengetahui hasil tes DNA menyatakan Denny bukan ayah dari anak yang dilahirkannya.

DJ Verny Hasan tampak bergetar dan berhati-hati berbicara saat menjelaskan hasil pemeriksaan DNA untuk Aliesa Anjani, putrinya. Selama ini DJ seksi itu menuding Denny Sumargo sebagai ayah biologis dari Aliesa.

"Hasil DNA sudah keluar di rumah sakit. Tapi saya minta maaf kepada Densu, keluarga Densu, dan fans Densu," kata DJ Verny Hasan dalam jumpa pers di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/3).

"Memang hasil tes DNA sudah keluar. Hasilnya negatif, saya yang salah. Saya minta maaf," ungkap Verny Hasan, ditemani sepupunya.

Pemeriksaan tes DNA Aliesa Anjani dan Denny Sumargo dilakukan di Laboratorium DNA Forensik di Lembaga Biologi Molekuler Eijkman di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, pada 25 Februari 2019.

Hasil pemeriksaan DNA ditandatangani Helena Suryadi, dokter yang menjabat sebagai Wakil Kepala Laboratorium DNA Forensik lembaga tersebut.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait