Gisella Anastasia Terus Dikritik Netizen, Gading Marten Beri Dukungan

Christiya Dika Handayani | 14 Maret 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gisella Anastasia belum lama ini menunjukkan kekesalannya pada netizen lewat postingan Instagramnya. Gisel jengkel terus dikritik karena dianggap pencitraan dengan terus membagikan momen putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten, di akun pribadinya.

"Posting gempi terus disalahin, katanya pencitraan.. lah gimana wong duniaku isinya mmg gempi.. Ngelus dada sore ini dipersembahkan oleh netijen yg budiman," tulis Gisella Anastasia di keterangan fotonya bersama Gempi.

Meski banyak mendapat komentar pedas, penyanyi yang dikabarkan dekat dengan pebasket Wijaya Saputra ini mengaku tidak peduli. Gisella Anastasia akan terus memberikan yang terbaik untuk putrinya. Ia juga merasa tak perlu membuktikan pada orang lain.

"I love you Gem.. ga peduli apa yg org bilang tentang mama, i wont fall down. Mama akan kasih yg terbaik yg mama bisa sekuat tenaga mama dan berharap km bisa selalu merasakan semua kasih sayang mama.. Ga perlu buktiin ke semua orang tntg apa yg kita punya.. cuma perlu buktiin ke kamu aja.. i love you nak," tulis Gisella Anastasia.

Postingan itu pun menuai komentar netizen dan juga rekan sesama artis. Salah satunya mantan suami Gisella Anastasia, Gading Marten. Meninggalkan komentar di unggahan itu, Gading memberikan dukungan untuk Gisel.

"Diemin aje bosss.. semangat and always happy non," tulis Gading Marten.

"Makasih mas," jawab Gisella Anastasia dengan menambahkan emoticon lengan berotot.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait