Videonya di Kelab Malam Viral, Salmafina Sunan: Itu Bukan Celana Dalam

TEMPO | 18 Maret 2019 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salmafina Khairunnisa atau Salmafina Sunan memberi klarifikasi atas video dirinya yang sedang menari dan terlihat pakaian dalamnya. Ia mengunggah foto berupa ketikan panjang itu di instastory akun Instagramnya @salmafinasunan pada Senin, 18 Maret 2019.

Selain klarifikasi, ia juga mengunggah video permintaan maaf temannya yang sudah merekam dan menyebarkannya di akun Instagramnya sendiri. Video permintaan maaf ini juga diunggah Sunan Kalijaga, pengacara sekaligus ayahanda Salmafina. 

Salmafina Sunan menuliskan klarifikasinya dalam Bahasa Inggris. "Saya ingin mengklarifikasi beberapa hal. Jumat malam, saya berada di salah satu tempat untuk menikmati DJ, menari, dan bernyanyi mengikuti musik dan saya tidak mabuk tapi saya sembrono," tulisnya. 

Salmafina mengakui, ia memberikan temannya merekamnya tengah menari hingga terlihat pakaian dalam yang dikira celana dalamnya. "Saya tidak perhatikan itu. Kaki saya sakit karena menggunakan high heels sehingga saya duduk seperti itu." 

Salmafina Sunan menyangkal anggapan bahwa yang terlihat itu celana dalamnya. "Itu celana pendek cowok. Saya biasa menggunakannya saat mengenakan gaun," ujarnya.

Ia mengakui bahwa tindakan itu salah dan tidak sopan. "Sebagai influencer, saya akan mulai memperhatikan kelakuan saya dan tindakan itu tidak patut dicontoh dan karenanya saya minta maaf," kata Salmafina Sunan. 

Mafinda, teman Salmafina Sunan menyatakan permintaan maafnya kepada mantan istri Taqy Malik itu dan keluarganya. "Karena video yang saya upload di Instagram story saya telah merugikan banyak pihak. Saya memohon maaf atas kelalaian saya." Permintaan maaf itu direkam di rumah Salmafina Sunan setelah Sunan Kalijaga mendatangkan polisi untuk memproses viralnya video tersebut. 

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait