Wulan Yee Grogi Jadi Pendamping Hotman Paris

Ari Kurniawan | 14 Mei 2019 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Wulan Yee sempat mencuri perhatian publik setelah berkonflik dengan Barbie Kumalasari. Wulan dilabrak oleh Barbie, karena menyebut kekasih Galih Ginanjar itu memakai barang-barang KW. 

Terkait masalahnya dengan Barbie Kumalasari, Wulan Yee mengaku sudah tutup buku. "Saya nggak mau membahas masalah itu lagi," kata dia. 

Wulan Yee kini fokus dengan kariernya di dunia hiburan. Wulan mendapat kehormatan menjadi pendamping atau co-host Hotman Paris Hutapea di program Hotman Paris Show. 

Diakui Wulan Yee, ada perasaan gugup saat memandu acara bersama Hotman. "Rasanya kalau awal-awal grogi dan masih perlu banyak belajar lagi," akunya. 

Sebagai co-host, Wulan Yee berusaha membekali diri dengan berbagai informasi terkait topik yang akan dibahas. Proses ini jadi tantangan tersendiri untuknya.

"Setiap pekerjaan pasti memiliki tingkat kesusahan ya. Kalau nyanyi ngapalin lagu, kalau nge-host kita harus mencerna inti permasalahan yang mau dibahas," urai Wulan Yee, yang baru saja merilis singke teranyarnya yang berjudul Bulan Mulia. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait