Maudy Koesnedi Memutuskan Berhijab, tapi hanya Sementara

Ari Kurniawan Rabu, 15 Mei 2019 07:15:53
Maudy Koesnaedi cantik kenakan hijab. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Penampilan Maudy Koesnaedi sepekan belakangan tampak berbeda. Pemeran Zaenab di sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu cantik mengenakan hijab. 

Tapi, diakui Maudy Koesnaedi, hijab yang dikenakannya belum permanen. Hanya selama bulan Ramadan. 

"Beberapa tahun ini kalau Ramadan memang pakai hijab, soalnya saya nggak senang pakai kerudung langsung, ngelos terus dan risih," jelas Maudy Koesnaedi, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (14/5).

Selama bulan puasa, Maudy Koesnaedi rutin mengikuti acara pengajian. Hijab juga cukup membantunya saat menjalani aktivitas promosi film terbarunya, Si Doel The Movie 2. 

"Di Betawi, perempuan yang udah menikah selalu kerudungan. Di Si Doel The Movie 2 ini Zaenab banyak keluar rumah. Saya tanya, boleh nggak pakai kerudung, ya kayak potret kehidipan sehari-hari aja. Kata abang (Rano Karno) ya udah boleh. Pas dilihat cocok nih pake hijab," tuturnya. 

Sebelum mengenakan hijab, Maudy Koesnaedi lebih dulu meminta izin dari sang suami, Erik Meijer. Dan suaminya mendukung penuh.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.