Ruben Onsu Sebut Kartika Putri Ingin Melahirkan di Singapura seperti Sarwendah

Supriyanto Minggu, 19 Mei 2019 23:00:46
Ruben Onsu. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kartika Putri sedang mengandung anak pertamanya dengan Habib Usman bin Yahya. Bahagia menanti kelahiran buah cintanya, Kartika Putri banyak bertukar pikiran dengan Ruben Onsu.

Ruben Onsu mengatakan Kartika Putri banyak bertanya soal persalinan yang akan dijalani Sarwendah di Singapura akhir Juni 2019 mendatang. Dalam waktu dekat, Kartika akan ke Singapura untuk memeriksakan kandungannya.

"Tentang kehamilannya, check up di Singapura gimana. Yah kita kasih tahu kalau kita di rumah sakit ini, dokter ini. Kebetulan dia maunya dokter perempuan, dan itu ada. Dia nanya, yah kita jawab," ungkap Ruben Onsu di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (17/5).

Ruben Onsu dan Sarwendah. (Seno/tabloidbintang.com)
Ruben Onsu dan Sarwendah. (Seno/tabloidbintang.com)

Kepada Ruben Onsu, Kartika Putri mengungkap keinganan untuk melahirkan bayi di Singapura seperti Sarwendah.

"Katanya gitu (melahirkan di Singapura). Tapi Kartika Putri akan cerita sendiri soal kepulangan dari Singapura," kata Ruben Onsu.

Lantas apakah kepada Ruben Kartika mengeluhkan kondisi perut yabag belum tampak seperti orang hamil?

"Nggaklah. Itu masih normal kok Kartika. Orang Wendah hamil tujuh bulan saja masih kecil. Sekarang-sekarang saja gede dan tinggal butuh 100 gram lagi," pungkas Ruben Onsu.

Kartika Putri dan suami. (Seno/tabloidbintang.com)
Kartika Putri dan suami. (Seno/tabloidbintang.com)

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.