Dul Jaelani akan Terbang ke Surabaya saat Ultah Ahmad Dhani 

Ari Kurniawan | 22 Mei 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ahmad Dhani akan genap berusia 47 tahun pada 25 Mei 2019 mendatang. Menyambut momen spesial itu, Dul Jaelani berencana untuk mengunjungi sang ayah yang kini masih menjalani penahanan di Rutan Medaeng, Jawa Timur. 

"InsyaAllah tanggal 25 saya ke Surabaya. InsyaAllah kalau nggak ada halangan mau ketemu," kata Dul Jaelani, di sela acara buka puasa bersama Megapro Communications, di Jakarta, Selasa (21/5).

Dul Jaelani mengaku tidak menyiapkan hadiah khusus untuk Ahmad Dhani. Musisi yang sempat digosipkan dekat dengan Aaliyah Massaid itu yakin kehadirannya sudah bisa membuat sang ayah senang. 

"Saya nggak pernah kasih kado, kadonya datang aja," ucap Dul Jaelani. 

Ahmad Dhani masih menjalani proses hukum terkait kasus pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri Surabaya. Dhani dituntut 1,5 tahun penjara oleh jaksa dalam perkara tersebut. 

Sebelumnya, Ahmad Dhani dihukum 1,5 tahun penjara, karena dianggap bersalah melakukan ujaran kebencian lewat cuitan di akun Twitter. Sidang putusan digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada 28 Januari 2019. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait