Raffi Ahmad Izin Menikah Lagi, Nagita Slavina: Sok Aja Terserah

Christiya Dika Handayani Rabu, 26 Juni 2019 16:45:02
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad belum lama ini membuat heboh keluarganya usai mengajukan sebuah permintaan yang mengejutkan di momen liburan mereka di Australia. Kepada sang ibu, Amy Qanita dan ibu mertuanya, Rieta Amilia, Raffi meminta izin untuk menikah lagi.

Pernyataan itu pun mengejutkan bagi keluarganya dan tentu saja ditolak keluarganya. Namun itu hanyalah sebuah prank untuk konten video di kanal YouTubenya, Rans Entertainment. Tak berhenti disitu, setelah mengejutkan para ibu, Raffi Ahmad melakukan prank yang sama pada istrinya, Nagita Slavina.

Dalam video berjudul 'Prank Nagita!!! Yang Ditunggu Semua Netijen!!!', Raffi Ahmad bersama keluarganya tengah berada di sebuah restoran. Sebelum melakukan prank, Raffi sudah mengajak ibu dan mertuanya bekerja sama mengerjai Nagita Slavina.

"Aku mau izin, mau nikah lagi," kata Raffi Ahmad di depan Nagita, Amy Qanita, dan Rieta Amilia.

Mendengar ini, Rieta langsung berpura-pura kaget dan Amy tetap diam. Sementara Nagita Slavina justru tersenyum. Ia sudah menduga jika hal tersebut hanyalah bagian dari prank.

"Jangan bercanda he he he," kata wanita yang disapa Gigi itu sambil mengelus pipi sang suami.

"Enggak lucu tahu. Prank! Prank! Apaan sih ah serius-serius. Pulang yuk ah," sambungnya seakan masih tak percaya perkataan Raffi.

Tak berhenti, Raffi Ahmad pun terus menyakinkan Gigi jika permintaan menikah lagi bukanlah candaan. Namun Nagita Slavina tetap tak percaya, hingga akhirnya Rieta Amilia angkat bicara dan mencoba memanaskan keadaan.

"Kamu tuh tega banget ya ngomong gitu ya," kata Rieta Amilia. 

"Daripada aku enggak ngomong, mending aku ngomong. Ma, ini aku serius Ma," jawab Raffi. 

"Ih aku mah enggak mau," timpal Nagita Slavina yang mulai memasang wajah serius. 

"Kalau dia mau nikah, kalian pisah," ujar Mama Rieta lagi yang berhasil membuat Nagita semakin kesal.

Ibu dari Rafathar ini pun sempat tak bisa menahan emosinya. Dengan nada yang sedikit meninggi, Nagita Slavina meminta ibunya untuk tidak ikut campur. Gigi juga sempat menanyakan sosok wanita yang akan menjadi istri kedua suaminya itu.

"Ini saya mempertahankan (pernikahan dengan Gigi), tapi saya meminta menikah lagi. Kalau kamu butuh waktu, aku kasih waktu. Kapan bicara serius sama aku? Yang penting aku sudah ngomong sama Mama Rieta sama Mama Amy," ungkap Raffi.

Tak disangka, Nagita Slavina pun seolah memberikan izin. Gigi juga meminta Raffi Ahmad tak lagi memikirkannya.

"Kalau aku enggak mau kamu tetap menikah? Ya udah, udah aja kalau gitu mah. Ngapain? Udah ah aku mau ke hotel aja duluan ah. Udah males enggak mau jalan-jalan, udah ah," kata Gigi sambil bersiap-siap pergi. 

"Yaudah sok aja kamu mah kalau mau kaya gitu, terserah aja. Aku udah males ribut-ribut lagi sama kamu. Kamu mau ngapain mah terserah aja. Aku udah enggak tahu," sambung Nagita.

Gigi pun segera beranjak dari tempat duduknya. Namun Raffi segera menahannya. Sampai akhirnya, Nagita Slavina menyurut Raffi Ahmad untuk diam agar bisa mendengarkan keputusannya.

"Diem dulu, aku mau ngomong. Ya sudah kalau kamu mau nikah lagi. Kamu enggak usah mikirin aku, udah gampang," ujar Nagita Slavina dengan ekspresi kesal. 

Gigi pun segera berdiri dari kursinya dan menghampiri putranya Rafathar yang duduk di belakangnya. Nagita Slavina langsung menggendongnya sambil pergi dari restoran tempat mereka berada. 

Raffi pun bergegas mengejar Gigi yang sudah meninggalkann restoran. Ia mencoba menghalangi Gigi yang terus berjalan dengan cepat.

"Kamu enggak mau terima aku nikah lagi? Kamu mau terima atau enggak? Sudah Rafathar ikut sama aku," kata Raffi sambil mengambil Rafathar dari gendongan Gigi. 

"Enggak, sama aku," ujar Nagita Slavina. 

Hingga akhirnya, Raffi Ahmad bersama kameramennya berseru 'Prank!' sambil tertawa terbahak-bahak.

Nagita Slavina yang begitu terkejut lalu menutup wajahnya dengan syal.

"Kan nangis ha ha ha," kata Raffi Ahmad. 

"Aku mau belanja," timpal Nagita Slavina memasang wajah kesal sambil masuk ke sebuah toko.

(dika / gur)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.