Dampingi Proses Hukum Vanessa Angel, Milano Lubis Tak Minta Bayaran

Altov Johar Jumat, 12 Juli 2019 08:30:25
Vanessa Angel bebas dari penjara. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Vanessa Angel didampingi pengacara Milano Lubis Selama menjalani proses hukum pelanggaran UU ITE. Menariknya, Milano tak menerima bayaran sepeser pun atas jasanya. Hal itu dikatakan Lydia, manajer Vanessa.

"Intinya saya bilang jangan takut karena Vanessa dikelilingi orang hebat. Vanessa tidak bayar Milano dan tim untuk urusi proses hukumnya," ungkap Lydia di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (11/7).

Milano pun mengungkap alasannya bersedia mendampingi proses hukum Vanessa Angel, meski tidak dibayar. Menurutnya, Vanessa memang harus dibantu karena ia melihat banyak ketidakadilan dalam kasus ini. Apalagi ia sudah menaggap Vanessa seperti adik sendiri.

Vanessa Angel bebas dari penjara. (Seno/tabloidbintang.com)
Vanessa Angel bebas dari penjara. (Seno/tabloidbintang.com)

"Kita melihat Vanessa ini orang yang barus dibantu, karena memang dalam kasus ini banyak ketidakadilan. Vanessa ini sudah aku anggap sebagai adik aku, dia memang tidak punya siapa-siapa waktu ketemu, kecuali manajer," jelas Milano.

"Jadi dia aku anggap sebagai adik, lebih ke keluarga karena memang pada waktu kita ketemu banyak hal lah yang dia ungkapkan ke aku dan tim. Bagaimana sebenarnya dia, apa yang dia hadapin sampai berkas-berkas terkait perkaranya," sambungnya.

Di kesempatan sama, Vanessa Angel mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung, terutama untuk tim pengacara dan mananernya. Baginya, pengalaman pahit kemarin bukan hal yang mudah untuk dilalui.

"Apa yang aku alami tidak mudah dan tidak bisa sekuat aku, yang aku alami sangat berat. Berkat sahabat, Milano, manajer, dan semua orang yang sayang sama aku, aku bersyukur bisa bertahan sampai detik ini," ucap Vanessa Angel.

(tov/ari)

Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.