Pengacara Kriss Hatta Akui Ada Uang di Balik Kesepakatan Damai dengan Anthony

Abdul Rahman Syaukani | 18 Agustus 2019 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anthony Hilenaar di salah satu stasiun televisi mengatakan bahwa salah satu poin kesepakatan damai antara pihaknya dengan Kriss Hatta adalah adanya konpensasi uang. Setelah isu ini mencuat ke publik, Suratman Usman selaku kuasa hukum Kriss Hatta bicara ke publik dan membenarkannya.

"Nominal itu bagian dari perjanjian, cuma kami enggak sebutkan dalam perjanjian itu karena itu sangat pribadi dan itu disepakati bersama ketika itu," kata Suratman Usman saat ditemui di Polda Metro Jaya.

Pengacara Kriss Hatta sangat menyayangkan kesepakatan damai berupa kompensasi uang diungkapkan ke publik. Padahal, menurut Suratman, kedua belah pihak bersepakat untuk merahasiakannya.

"Nah kalau terkahir mereka bicara di media ada nominal, Nah itu yang saya katakan tadi saya sesalkan sekali," ucap pengacara Kriss Hatta.

Kasus ini bermula dari dugaan pemukulan dilakukan Kriss Hatta terhadap Anthony Hilenaar beberapa waktu lalu. Kasus ini pun dilaporkan oleh Anthony ke pihak berwajib. Kriss Hatta kemudian dijemput polisi dan dilakukan penahanan terkait kasus ini.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait