Terinspirasi BJ Habibie, Arda Naff - Tantri Kotak Hanya Ingin Dipisahkan Maut

Abdul Rahman Syaukani Kamis, 12 September 2019 11:45:12
Arda Naff - Tantri Kontak (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Arda Naff dan Tantri Kotak pernah mendatangi kediaman BJ Habibie dalam sebuah kesempatan. Kala itu mereka diperlihatkan koleksi buku Presiden RI ketiga itu yang berada di perpustakaan pribadinya. Arda Naff dan Tantri Kotak juga diperlihatkan sejumlah prototype besawat oleh BJ Habibie.

Arda Naff dan Tantri Kotak sangat terpukau akan keramahan almarhum. Arda Naff mengaku tidak akan pernah bisa melupakan pertemuan sangat berkesan dengan BJ Habibie kala itu. Arda Naff juga banyak memetik pelajaran berharga dari almarhum, termasuk soal kesejatian cintanya dengan Ainun.

"Malam itu adalah salah satu potret sejarah perjalanan hidup saya yang membanggakan. Wajar bila saya dan istri berharap dan berdoa agar kisah cinta kami hanya bisa dipisahkan oleh maut," kata Arda Naff kepada Tabloidbintang.com.

Arda Naff - Tantri Kontak (Instagram)
Arda Naff - Tantri Kontak (Instagram)

Arda dan Tantri ikut merasa kehilangan atas meninggalnya almarhum BJ Habibie. Dengan kepribadian yang sangat ramah dan santun, Arda Naff meyakini sosok BJ Habibie akan selaku hidup dalam sanubari banyak orang sekalipun jasadnya ditimbun tanah.

"Tidak sulit bagi siapa pun untuk jatuh cinta kepada Eyang, pribadi yang harus diteladani karena negeri ini butuh banyak teladan. Itulah keluarga yang santun dan penuh cinta," kata Arda Naff.

BJ Habibie meninggal dunia setelah sempat mendapat perawatan intensif dari tim dokter kepresidenan sejak awal September 2019. Jenazah BJ Habibie akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata siang ini, Kamis (12/9). Prosesi pemakaman rencananya akan dipimpin langsung oleh Presiden Jokowi.

BJ Habibie meninggal di usia 83 tahun. (Seno/tabloidbintang.com)
BJ Habibie meninggal di usia 83 tahun. (Seno/tabloidbintang.com)

(man/ari)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.