BCL Menangis Kencang saat Diceritakan Kebaikan Ashraf Sinclair pada Anak Yatim

RIK | 20 Februari 2020 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada fakta baru yang terkuak dari almarhum Ashraf Sinclair. Empat tahun terakhir, aktor yang meninggal pada Selasa (18/2) lalu itu ternyata rutin memberikan donasi berupa uang atau kebutuhan pokok anak-anak yatim piatu di sebuah yayasan yang tak jauh dari rumahnya. 

Ahmad Habib, ketua Yayasan Daarul Rahman tempat Ashraf rutin berdonasi tiap bulannya pun menceritakan hal tersebut pada BCL saat acara tahlilan. Mendengar kebaikan sang suami, BCL hanya bisa menangis, tanpa banyak berkata-kata. 

"Tadi malam, saat saya tahlilan, selesai tahlilan, saya bicara dengan mbak Bunga. Saya sampaikan kebiasaan almarhum kepada yayasan, beliau nangisnya sampai keras sekali, seakan-akan tidak menyangka gitu kalau suaminya sungguh luar biasa memiliki sifat kedermawanannya," ungkap Ahmad Habib, Rabu (19/2). 

"Wallahumalam. Apakah mbak Bunga tau (tentang kebaikan Ashraf), tapi saya sampaikan tadi malam, beliau itu sampai menangisnya tambah keras," tambahnya kemudian. 

Yang pasti, menurutnya, selama mengunjungi dan memberikan santunan pada yayasan yang ia kelola, Ashraf Sinclair selalu datang seorang diri, tanpa ditemani istri dan anaknya. Ahmad Habib juga masih ingat betul dalam beberapa percakapannya, Ashraf tak ingin apa yang ia lakukan itu diketahui banyak orang.

"Beliau yang saya tahu hanya datang sendiri. Saya tidak pernah melihat dia datang bersama siapa. Dia kalau bilang, 'ini amal saya, ini kebaikan saya, nggak perlu diketahui banyak orang'," pungkas Ahmad Habib. 

(rik)
 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait