Jalani Tahapan Program Bayi Tabung, Ini Pesan Siti Nurhaliza buat Zaskia Sungkar

Indra Kurniawan | 6 Maret 2020 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun ini, Zaskia Sungkar menjalani program hamil. Usai periksa ke Malaysia dan Belanda, Zaskia dan suami, Irwansyah, memutuskan mengikuti program bayi tabung di Morula IVF Jakarta. 

Senin (2/3), Zaskia Sungkar didampingi Irwansyah mendatangi Morula IVF yang terletak di bilangan Menteng, Jakarta Pusat. Kedatangannya hari itu untuk dilakukan tindakan Ovum Pick Up (OPU) atau pemetikan telur.

Hasil jepretan jelang diambil tindakan dibagikan Irwansyah di akun Instagram pribadinya. Tampak, Zaskia mengenakan selimut tengah berbaring di ranjang tidur sementara Irwansyah pakai topi hitam bertuliskan adidas yang duduk di sebelah istri tersenyum semringah.

"Bismillah hari ini tindakan OPU, doain ya teman-teman," pinta Irwansyah dikutip tabloidbintang.com dari Instagramnya.

Kamis (5/3) kemarin Zaskia Sungkar dan Irwansyah sudah diperbolehkan melihat hasil embrio dari tindakan OPU. Zaskia membagikan momen tak biasa itu melalui akun Instagramnya. 

"Alhamdulillah hari ini lihat hasil embrio @morulaivf_jakarta #abaikan aku yang seperti squishy," kata kakak Shireen Sungkar. 

Doa dan harapan dari para netizen termasuk rekan-rekan artis mengalir di kolom komentar. Sampai saat ini unggahan tersebut telah mengumpulkan lebih dari 2.900 komentar.

"Insha Allah semoga berhasil. Doa dari sini. Jaga baik-baik. Baring saja & zikir 'ya mubdi'," akun terverifikasi Instagram penyanyi senior Siti Nurhaliza berpesan pada Zaskia.

"MasyaAllah, aamin ya Rabb. Terima kasih banyak kk cantik," balas wanita berhijab yang sudah 9 tahun menikah dengan Irwansyah. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait