Punya Suami Seorang Pilot, Fitri Carlina Khawatir Tertular Corona

Supriyanto | 15 Maret 2020 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyebaran virus Corona di dunia termasuk Indonesia membuat Fitri Carlina khawatir. Apalagi sang suami, Hendra Sumendap bekerja sebagai seorang pilot yang jarang ada di rumah.

"Sebagai pilot, banyak mengantar penumpang. Tidak hanya di Indonesia tapi juga keluar negeri juga, ke Singapura juga yang memang sudah dibilang warning," ujar Fitri Carlina di Mall Artha Gading, Jakarta Utara, belum lama ini.

Meski dilanda kecemasan akan penularan Corona adik kandung Nini Karlina itu tidak bisa melarang suaminya untuk berhenti bekerja. Fitri hanya selalu mengibgatkan kepada suami untuk tetap sehat.

"Agak khawatir juga. Cuma aku bilang sama suami yang penting jaga imunitas tubuh," kata Fitri Carlina.

"Jadi nggak boleh capek karena kan kalau virus seperti itu nyerangnya sama orang yang memiliki kekebalan tubuhnya yang lemah," tambah Fitri Carlina.

Pelantun ABG Tua itu juga tidak mau lengah. Sejak muncul pengumuman Corona masuk Indonesia, dirinya mulai membatasi diri untuk keluar rumah. Dia mulai jarang berada di ruang publik.

"Prioritas kita adalah kesehatan dan keselamatan, jadi yaa udah aku di rumah aja. Bahkan keluar rumah ke mal aja aku sudah was-was apa lagi aku biasanya ajak keponakan-keponakan aku. Nah mereka kan masih kecil, imunitas mereka takutnya belum stabil jadi mendingan di rumah aja," pungkas Fitri Carlina.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait