Manajer Ria Ricis: Teguran Warga Komplek Bukan Pertama Kali, Tahun Lalu Juga

RIK Rabu, 25 Maret 2020 11:30:31
Ria Ricis (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Video viral seorang perempuan bernama Hennya yang merasa terganggu akan aktifitas syuting Ria Ricis di komplek perumahannya masih terus menjadi perbincangan.

Riri, manajer dari Ria Ricis mengakui jika kejadian beberapa hari lalu itu bukanlah kali pertama.

Ia menyebut, pada 2019 lalu, ibu Henny juga pernah melakukan teguran terhadap Ria Ricis dan timnya terkait aktifitas pembuatan konten YouTube.

"Tahun lalu pun beliau seperti itu, nggak tau ada masalah apa, asal masuk rumah, nyelonong tanpa permisi tanpa apa," ungkap Riri saat dihubungi awak media.

Menurutnya, jika merasa ada masalah, Riri beranggapan akan lebih baik jika menyampaikan keluhan kepada ketua komplek setempat. Ia pun menyayangkan kemarahan ibu Henny disertai dengan video yang belakangan menjadi bahan pergunjingan publik.

"Akan lebih enaknya kan ketua komplek, jika salah kita ditegur kita perbaiki. Bukan dengan marah-marah buat video dimasukin ke sosmed," jelasnya.

Riri pun mengaku tak tahu pasti alasan ibu Henny marah-marah di video yang diunggahnya tersebut. Ia menduga, wabah corona yang belakangan menjadi pandemi di Indonesia adalah salah satu alasan kuat ibu Henny menolak adanya keramaian di wilayah perumahannya itu.

"Mungkin (karena wabah corona), aku juga nggak tau gimana," pungkasnya. 

Penulis RIK
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.