Taufik Hidayat Blak-blakan Sebut Banyak "Tikus" di Kemenpora

Indra Kurniawan Selasa, 12 Mei 2020 11:30:38
Nama Taufik Hidayat mendadak trending di Twitter. (tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Taufik Hidayat mendadak trending di Twitter. Kali ini terkait keberaniannya membuka borok di Kemenpora (Kementerian Pemuda dan Olahraga) dan PBSI (Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia).

Melalui podcast di kanal YouTube Deddy Corbuzier, juara dunia bulutangkis Taufik Hidayat menyebut di Kemenpora banyak "tikus", alias koruptor, bahkan mengisi separuh gedung di yang terletak di kawasan Senayan, Jakarta.

"Saya bilang, mau menteri siapapun, kalau nggak diganti (orang-orang yang bekerja di Kementerian) separuhnya, olahraga akan begitu terus, nggak bakal bisa maju. Itu harus setengah gedung dibongkar, tikusnya banyak banget," beri tahu Taufik dalam vlog berjudul Buka Mata Loe! Semua Koruptor!? Taufik Hidayat Nekat Bicara!! yang dipublikasikan Senin (11/5).

Nama Taufik Hidayat mendadak trending di Twitter. (tabloidbintang.com)
Nama Taufik Hidayat mendadak trending di Twitter. (tabloidbintang.com)

Taufik Hidayat pernah menjabat Wakil Ketua Satuan Pelaksana Program Satlak Prima periode 2016-2017 dan Staf Khusus Bidang Komunikasi dan Kemitraan Kemenpora era kepemimpinan Imam Nahrawi.

Selain mengkritik Kemenpora, Taufik Hidayat juga menyoroti kusutnya organisasi bulutangkis Indonesia. Mantan pebulutangkis andalan Indonesia ini pernah masuk dalam anggota pengurus sebagai Staf Ahli Pembinaan dan Prestasi (Binpres) PBSI periode 2016-2020. Tapi kini tak lagi di situ.

“Gue masuk ke PBSI saja, mereka takut. Gue orang bulu tangkis juga loh. Gue nggak diterima di sana. Banyak yang takut gue ada di situ (PBSI, Red). Makanya bagaimana caranya gue dimatiin, nggak bisa gerak. Kamu kira di PBSI itu semua tahu tentang bulu tangkis? Nggak juga,” ungkap mantu Agum Gumelar.

“Bingung nggak? Awalnya, sebelum mereka jadi pengurus di sana, mereka bisa-bisanya minta ketemu gue setiap hari, minta masukan. Begitu masuk jadi pengurus, gue ditendang. Bangs*t juga ini orang,” tambahnya tanpa menyebut sosok yang dimaksud.

(kur)

 

Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.