Ammar Zoni Pernah Nyaris Bunuh Diri

Supriyanto Senin, 1 Juni 2020 14:00:00
Ammar Zoni (tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ammar Zoni menceritakan titik terendah yang pernah dialami hingga berpikir untuk mengakhiri hidupnya.

Amar mengaku ingin bunuh diri saat ditangkap karena narkoba di Polres Metro Jakarta Selatan.

Hal tersebut diungkap Ammar Zoni dalam channel YouTube milik Daniel Mananta. Suami Irish Bella itu mengatakan saat itu dirinya sangat terpuruk.

"Jadi pertama kali pas gua di Polres itu kalau gua bilang kalau ada silet ah gua potong deh nadi gua. Rasanya gitu kan karena gua udah benar terpuruk banget," ujar Ammar Zoni saat wawancara dengan Daniel Mananta.

Di penjara karena kasus narkoba membuat Ammar merasa tertekan. Apalagi Ammar juga tidak pernah membayangkan kehidupan di dalam penjara. 

"Apalagi dalam satu ruang itu 24 jam udah makan disitu, kencing disitu, buang air disitu, semuanya gitukan. Udah parah deh," jelasnya.

Bahkan, psikis Ammar terguncang tatkala orang langsung mengenali dirinya sebagai publik figur. Banyak yang mengambil foto maupun video saat pemeriksaan membuat Ammar makin depresi.

"Apalagi orang lalu lalang motoin gua, videoin gua. 'Ini si ini ya, yang main itu', jadi itukan ke sosial itu jadi lebih dalam banget, gitu yang gua rasain saat itu,"  pungkas Ammar Zoni.

Ammar Zoni ditangkap bersama asistennya pada pertengahan 2017. Ammar bebas setelah menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur.

Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.