Demi Hobi Main Game Online, Brisia Jodie Rela Bekerja di Warnet

Supriyanto Sabtu, 27 Juni 2020 13:00:14
Brisia Jodie (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Brisia Jodie mengungkap pada masa awal kuliah pernah kecanduan main game online. Berbagai cara dikerjakan demi bisa bermain game online.

Jebolan Indonesian Idol itu menceritakan, saking tak punya uang untuk main game online, Brisia rela bekerja menjadi operator warnet (warung internet).

"(Pernah jadi anak warnet) Iya dong, jadi operator juga pernah, karena kan dulu nggak punya uang buat belinya, jadi harus jadi operator dulu," ungkap Brisia Jodie usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (26/6).

Brisia Jodie menambahkan, apa yang dilakukannya di Warnet tidak diketahui orang tuanya. Bahkan teman duet Arsy Widianto itu juga pernah bolos kuliah hanya untuk bermain game di warnet.

"(Orang tua) Nggak tahu, kan warnetnya deket rumah, ngakunya kuliah padahal nggak," kata Brisia Jodie.

Masa-masa iyu diakui Jodie sebagai kenakalan terparahnya semasa remaja dulu. 

"Ya biasa bandel anak remaja, tapi nggak bandel yang gimana, cuma ngegame doang. Hal yang paling bandel yang pernah aku lakuin," ucap Brisia Jodie.

"Pernah lima hari nonstop, cuma istirahat makan. Pernah juga nggak tidur sama sekali tiga hari gara-gara game. Itu rasanya sesak nafas, lemes, nggak fit, jadi lesu, nggak ada yang naksir," pungkas Brisia Jodie tertawa.

Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.