Tak Perlu Mahal, Angel Lelga Pakai Perhiasan yang Sederhana tapi Nyaman

Supriyanto | 22 Desember 2020 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain untuk investasi, Angel Lelga mengoleksi perhiasan emas dan berlian untuk gaya hidup, menunjang penampilannya sebagai figur publik.

Mantan istri Vicky Prasetyo itu mengungkap, perhiasan yang dimiliki tidak mesti mewah, namun bisa membuatnya terlihat indah dan percaya diri saat mengenakan.

"Makanya senang banget bisa kolaborasi bareng sahabatku Airyn Tanu dan juga Diamond and Co. karena kebetulan saya juga seorang pecinta berlian, dan desain perhiasan ini khusus dibuat agar bisa dipakai dalam keseharian, termasuk bagi yang berhijab seperti aku,” ujar Angel Lelga saat pembukaan outlet pertama Diamond and Co di Pondok Indah Mall 1, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin.

Angel menyebutkan, selain cincin, anting, gelang dan kalung ia juga punya beberapa bros yang juga berhias berlian. Menurut Angel Lelga, dirinya memilih perhiasan yang sederhana tapi terlihat elegan.

"Aku kan orangnya enggak mau ribet ya jadi yang aku buat dan kita diskusikan ini desainnya yang gampang-gampang juga. Seperti yang aku pakai sekarang ini nanti bisa juga dipakai sebagai bros," kata Angel Lelga.

"Pokoknya yang gampang aja deh ini, selain jadi bros bagi yang mengenakan hijab ini juga bisa dipakai untuk mempercantik diri," tambah Angel Lelga.

Marketing Communication Manager Diamond and Co, Vadiel Mekha mengatakan, kepuasan dan kenyamanan pelanggan yang menjadi semangat pihaknya untuk terus membuat bermacam jenis perhiasan.

"Selain itu juga sebagai bagian dari ekspansi, di mana kami sangat serius dalam menjalankan usaha ini. Dan untuk mengenalkan perhiasan kami ini, kami menggandeng artis seperti Angel Lelga dan Lee Jeong Hoon yang punya reputasi bagus dalam masalah penampilan," pungkas Vadiel.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait