Istri Gandeng Pengacara Hadapi Netizen Julid, Arya Saloka Ingatkan Hal Penting Ini

Indra Kurniawan Rabu, 20 Januari 2021 16:30:23
Akun Instagram Putri Anne semenjak Arya Saloka naik daun diserbu netizen. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Gosip kedekatan Arya Saloka dan Amanda Manopo terus diembuskan oleh netizen. Mereka mengharap keduanya berjodoh di dunia nyata.

Putri Anne, menurut Arya Saloka, seperti dirinya tidak ambil pusing. Ia santai saja menanggapinya, malah terkesan masa bodo.

"(Istri) bodo amat, ya biasa-biasa aja gitu. Karena gue sama dia juga, ah ngapain didengarin, gitu. Enggak pernah diambil pusing. Lah pekerjaan kita kan risikonya itu," kata Arya Saloka dilansir tabloidbintang.com dari kanal YouTube Gritte Agatha.

Istri Arya Saloka, Putri Anne, beberapa waktu lalu menggandeng sebuah kantor firma hukum untuk melindunginya dari jari-jari iseng netizen yang kerap mengirim pesan langsung ke akun Instagramnya.

Putri Anne mengaku mendapat banyak pesan langsung dari netizen yang berisi cerita kedekatan Arya Saloka dan Amanda Manopo di belakang layar. Putri Anne gerah.

Putri Anne dan Arya Saloka (Instagram)
Putri Anne dan Arya Saloka (Instagram)

Menganggap isi pesan langsung sudah kelewatan, ia menggandeng tim pengacara. Lewat Insta Story dan feed Instagramnya, ia mengingatkan netizen yang bicara kasar padanya tinggal ia jemput.

"Dia mah iseng aja. Itu mah Maksudnya kayak ngasih (tahu), lu kalau mau bersosial media tuh yang bijak. Sekarang ada UU ITE kan?" kata Arya Saloka.

Siapa pengirim pesan langsung berisi kata-kata kasar itu, tidak ada yang tahu. Bisa saja kata Arya dia masih duduk di bangku sekolah.

"Kan enggak tahu dia umur berapa dan kayak gimana juga orangnya, gitu kan? Kalau misalkan dia masih SMP atau masih SMA, masih sekolah gitu. Sayang kalau lu kena Undang Undang itu. Ada orang enggak terima," jelas Arya.

"Ya itu sebenarnya orang lain pun juga, kalau misalkan enggak terima bisa dipidana lo, gitu. Enggak harus Anne yang lapor. Jadi ya berbijaklah dalam bersosial media. Sosial media kan dipakai enggak untuk menghujat," tambahnya mengingatkan.

Akun Instagram Putri Anne semenjak Arya Saloka naik daun diserbu netizen. Pun jumlah pengikutnya mengalami kenaikan. Kini 757 ribu pengikut. Di setiap unggahannya, kolom komentarnya tidak pernah sepi.

(ind)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.