Hotman Paris Sarankan Perbaiki Hubungan dengan Hotma, Begini Jawaban Desiree Tarigan

Supriyanto Selasa, 30 Maret 2021 18:00:23
Desiree Tarigan mengaku diusir oleh Hotma Sitompul dari rumahnya sejak 7 Februari 2021. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Desiree Tarigan mengaku diusir oleh Hotma Sitompul dari rumahnya sejak 7 Februari 2021. Ibunda Bams eks Samsons itupun meminta bantuan pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea.

Desiree ditemani anak dan Hotman Paris, Senin (29/3) siang menggelar jumpa pers membantah dirinya keluar rumah sendiri. Sebelum membuka pembahasan, Hotman Paris mengatakan dirinya berharap Desiree dan Hotma tidak bercerai.

"Oke sebelum kita sampai ke topik itu ada satu hal yang saya mau tanyakan ke Ibu Desiree. Yaitu kita semua taukan betapa indahnya Instagram dari suami istri ini. Kita cemburu malah. Betapa rukunnya mereka. Kita masih menginginkan agar terjadi perdamaian," ujar Hotman Paris di Cipete, Jakarta Selatan.

Hotma Sitompul (Instagram)
Hotma Sitompul (Instagram)

Menurut Hotman Paris hubungan Hotma dengan Desiree dianggap kerap terlihat harmonis dan layak dipertahankan. Bahkan keharmonisan Jotma dan Desiree juga sudah diketahui masyarakat.

"Apalagi suami istri ini adalah pengikut Kristen yang sangat taat. Dan di dalam Alkitab dijelaskan, pasangan yang dipertemukan oleh Allah tidak boleh dipisahkan oleh manusia. Itu adalah salah satu hukum dalam Alkitab. Jadi kita masih mengharapkan agar pasangan ini kembali rukun kalau mungkin," tutur Hotman Paris.

Desiree Tarigan juga mengaku ia saat ini menjadi istri ketiga dari Hotma. Namun kedua istri Hotma sebelumnya memang sudah diceraikan sebelum menikahinya.

"(Menikah dengan Hotma) sudah 20 tahun lah. Dua puluh tahunan lebih. (Hotma sudah pernah menikah) sudah. Saya yang ketiga tapi resmi yang ketiga," tutup Desiree. 

Desiree pun masih mempertimbangkan untuk memperbaiki hubungan dengan Hotma setemah diperlakukan tak baik. "Dilihat-lihat dulu dipikir-pikir dulu, karena ini bukan keputusan yang gampang," pungkas Desiree Tarigan.

(pri)


loading...
Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.