Enaknya Felicya Angelista Leluasa Pakai Kartu ATM Immanuel Caesar Hito Tanpa Batas

Indra Kurniawan Senin, 12 April 2021 13:30:23
Immanuel Caesar Hito tidak menjatah uang bulanan pada istrinya, Felicya Angelista atau Feli. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Immanuel Caesar Hito tidak menjatah uang bulanan pada istrinya, Felicya Angelista atau Feli. Hanya, Feli memegang kartu ATM (Anjungan Tunai Mandiri) Hito untuk membayar segala tetek bengek keperluan rumah tangga.

Hito dan Feli meresmikan hubungan dalam ikatan pernikahan pada 9 Januari 2021 lalu. Kebahagiaan mereka kian lengkap setelah Feli dinyatakan positif hamil akhir Maret lalu.

Tiga bulan berumah tangga, Immanuel Caesar Hito rupanya tidak menjatah uang bulanan pada Feli. Hanya, Hito menyerahkan kartu ATM miliknya kepada Feli untuk digunakan dalam keseharian.

"Uang bulanan dari Hito itu, aku enggak pernah dijatahi," aku Felicya Angelista dikutip tabloidbintang.com dari kanal YouTube Natasha Wilona, Senin (12/4).

Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista
Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista

"Jadi aku yang pegang kartunya dia. Kayak aku mau beli apa, bayar listrik, bayar air, bayar maintenance, apa pun segala macamnya. Bayar gaji staf aku semuanya yang urusin," sambungnya.

Pengeluaran dalam sebulan diakui Feli tak dibatasi oleh Hito. Ia bebas membeli apa pun yang suka dan ingin beli dengan kartu ATM yang ia pegang. Justru Hito yang minta izin bila ingin membeli sesuatu.

"Dia benar-benar beri kebebasan buat aku. Justru Hito yang tanya aku kalau mau beli apa pun," aku Feli.

Mendengar pengakuan Feli, Natasha Wilona tercengang. Enak banget katanya kehidupan pernikahan Hito dan Feli. Tidak dijatah bulanan, malah diberi kebebasan sebebas-bebasnya menggunakan kartu ATM.

"Berarti mah udah di atas jatah. Benar-benar unlimited, baby," celetuk Wilona.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.