Enaknya Felicya Angelista Leluasa Pakai Kartu ATM Immanuel Caesar Hito Tanpa Batas

Indra Kurniawan | 12 April 2021 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Immanuel Caesar Hito tidak menjatah uang bulanan pada istrinya, Felicya Angelista atau Feli. Hanya, Feli memegang kartu ATM (Anjungan Tunai Mandiri) Hito untuk membayar segala tetek bengek keperluan rumah tangga.

Hito dan Feli meresmikan hubungan dalam ikatan pernikahan pada 9 Januari 2021 lalu. Kebahagiaan mereka kian lengkap setelah Feli dinyatakan positif hamil akhir Maret lalu.

Tiga bulan berumah tangga, Immanuel Caesar Hito rupanya tidak menjatah uang bulanan pada Feli. Hanya, Hito menyerahkan kartu ATM miliknya kepada Feli untuk digunakan dalam keseharian.

"Uang bulanan dari Hito itu, aku enggak pernah dijatahi," aku Felicya Angelista dikutip tabloidbintang.com dari kanal YouTube Natasha Wilona, Senin (12/4).

"Jadi aku yang pegang kartunya dia. Kayak aku mau beli apa, bayar listrik, bayar air, bayar maintenance, apa pun segala macamnya. Bayar gaji staf aku semuanya yang urusin," sambungnya.

Pengeluaran dalam sebulan diakui Feli tak dibatasi oleh Hito. Ia bebas membeli apa pun yang suka dan ingin beli dengan kartu ATM yang ia pegang. Justru Hito yang minta izin bila ingin membeli sesuatu.

"Dia benar-benar beri kebebasan buat aku. Justru Hito yang tanya aku kalau mau beli apa pun," aku Feli.

Mendengar pengakuan Feli, Natasha Wilona tercengang. Enak banget katanya kehidupan pernikahan Hito dan Feli. Tidak dijatah bulanan, malah diberi kebebasan sebebas-bebasnya menggunakan kartu ATM.

"Berarti mah udah di atas jatah. Benar-benar unlimited, baby," celetuk Wilona.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait