Hotman Paris Hutapea Dilaporkan ke Peradi oleh Hotma Sitompul

Supriyanto Selasa, 13 April 2021 20:00:23
Hotman Paris dinilai melakukan pelanggaran kode etik advokat. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Desiree Tarigan meminta bantuan Hotman Paris Hutapea untuk menyelesaikan masalah rumah tangganya dengan Hotma Sitompul. Kedua pihak pun adu argumen hingga saling menuding.

Kabar terbaru, Hotman Paris dilaporkan oleh tim kuasa hukum Hotma Sitompul ke Dewan Pengawas Advokat di Peradi. Hotman Paris dinilai melakukan pelanggaran kode etik advokat.

"Kami datang ke Peradi Pusat tepatnya Dewan Pengawas Advokat. Yang kami adukan adalah pelanggaran yang dilakukan oleh saudara Hotma Paris terhadap klien kami Hotma Sitompul," ungkap Partahi Sihombing kuasa hukum Hotma Sitompul, kepada wartawan belum lama ini.

Partahi Sihombing mengatakan sudah memberikan peringatan kepada Hotman Paris soal pelanggaran kode etik yang dilakukannya.

Hotma Sitompul (Instagram)
Hotma Sitompul (Instagram)

"Ini sudah kami sampaikan di belakang rumah klien kami, bahwa peringatan-peringatan kepada Hotman Paris untuk tidak mengeluarkan statement-statement yang memojokkan dan menjelekkan dan menjadi konsumsi publik," jelasnya lagi.

Saat ditanya pelanggaran seperti apa, Partahi belum mau membeberkan.

"Saya pikir nanti saja lah, kami tidak bisa menyampaikannya secara rinci. Nanti biar Dewan Kehormatan saja yang menilai laporan kami yang dianggap masuk ke dalam kriteria pelanggaran kode etik," ucap Partahi Sihombing.

"Setiap kali bicara di media, itu semuanya sudah diucapkan. Yang kami maksud pelanggaran tadi sudah masuk, apa yang diucapkan hampir setiap hari. Bahkan sekarang seolah-olah diputar balikan bahwa pihak kami yang dituduh melakukan pelanggaran kode etik ini," pungkas Partahi Sihombing.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.